• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Bill Gates tetap jadi orang terkaya di dunia

 on Wednesday, March 5, 2014  

Meski nganggur, Bill Gates tetap jadi orang terkaya di dunia

Posisi Bill Gates sebagai orang terkaya di dunia sepertinya memang sangat sulit untuk diruntuhkan. Hingga saat ini, Bill Gates pun tetap jadi orang nomor satu dengan jumlah kekayaan terbesar di dunia.
Seperti yang dilansir oleh The Verge (3/3), pernyataan tersebut berdasarkan ranking miliarder dunia yang dibuat oleh Forbes baru-baru ini. Nama pendiri Microsoft itu masih ada di puncak klasemen dengan jumlah aset sebanyak USD 76 miliar atau sekitar Rp 881 triliun.
Hal ini pun membuat Bill Gates unggul jauh dari pesaing terdekatnya asal Mexico, Carlos Slim. Selama empat tahun terakhir, Slim selalu kalah dalam hal jumlah kekayaan oleh Bill Gates.
Memang, boleh dibilang bahwa Bill Gates adalah orang terkaya yang tetap kaya dalam dua dekade terakhir. Bahkan, menurut Forbes, nama Bill Gates tak pernah absen dari daftar orang kaya yang dibuatnya sejak 15 sampai 20 tahun lalu.
Bill Gates sendiri sebenarnya saat ini adalah seorang pengangguran. Dirinya mundur dari posisi chairman Microsoft dan lebih memilih melakukan kegiatan amal dengan memberikan sumbangan untuk negara-negara tertinggal.(merdeka/5/3/14)

Bill Gates tetap jadi orang terkaya di dunia 4.5 5 Enno Chan Wednesday, March 5, 2014 Meski nganggur, Bill Gates tetap jadi orang terkaya di dunia Posisi Bill Gates sebagai orang terkaya di dunia sepertinya memang sangat s...


No comments:

Post a Comment

irgabima. Powered by Blogger.
J-Theme